‪#‎putrimenjawab‬ bagian 2

Tanya: Mbak.. Katanya kalo bisnis oriflame harus beli2 barang oriflame utk dipake sendiri ya?
Jawab: Memangnya kenapa mba?

Tanya: Ya kan aneh mba wong niatnya jualan kok malah beli2 sendiri…bukan untung malah rugi.
Jawab: Mba…misal mba ini agen beras. Jika mba membutuhkan beras sebaiknya gimana? Beli di toko mba sendiri atau beli di toko beras lain?

Tanya: Ya beli di tokoku sendiri lah mba, rugi dong aku beli di toko orang lain. Sama aja aku bayarin orang itu.
Jawab: Nah sama juga kaya di oriflame mba. Tiap hari kan kita mandi, gosok gigi, cuci rambut, bedakan. Itu semua oriflame jual produknya. Kalo mba jualan oriflame tapi sabun shampoonya beli di supermarket kira2 mba rugi ngga?

Tanya: …….rugi sih…
Jawab: Yups. RUGI.
Mending mba beli di oriflame dapat harga diskon, mengembangkan bisnis juga karna dengan mba pake mba bisa cerita kualitasnya. Trus orang juga lebih percaya karna mba bangga pake produk yg mba jual.
Jadi apakah WAJIB beli? Ya nggaklah…ngga sama skali. Cuman ya kalo saya memang pake karna itu cara belanja bulanan cerdas menurut saya.

T: Iya juga ya mba.
J: GITU. Gabung ya

Putri
BB 7F970A9D
www.bisnispejuangkeluarga.com

By |2015-03-19T04:57:36+00:00March 19th, 2015|Yuk Tanya Putri|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment