‪#‎putrimenjawab‬

distribution-channels-consumer-goods

Tanya: Mba kalo di Oriflame itu ditarget ya?
Jawab: Ya, setiap bulan mencapai omset +/- 750rb

Tanya: Wah berat juga ya… Kalo ngga mencapai target gimana?
Jawab: Berat atau nggak, tergantung. Tergantung dari target pribadi. Boleh saya tanya? Misal mba mengawali bisnis tahu sebagai agen eceran. Kalo cita2nya pengen punya pabrik tahu mba seneng ngga ditarget sama distributornya?

Tanya: Ya seneng dong malah aku akan mentarget diriku sendiri biar cepet besar usahaku, modal kumpul banyak buat bikin pabrik.
Jawab: nah seperti itu juga di oriflame mbak. Kalo kepengennya jadi distributor besar di oriflame artinya mencapai level yg penghasilannya tinggi, apa artinya target jualan sebulan 750rb? Toh nantinya mba pengen bisa jualan ratusan juta juga kan bersama tim?
Jadi kalo ngga mencapai target bulanan gimana? Ya ngga gimana gimana cuman ya jangan berencana buka pabrik tahu kalo jualan eceran banyak aja blm lulus.

Tanya: wah bener juga ya mba.
Jawab: GITU. Gabung yaa di www.BisnisPejuangKeluarga.com

By |2015-03-19T03:57:58+00:00March 19th, 2015|Yuk Tanya Putri|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment